TETAP SEMANGAT DEMI MASA DEPAN YANG CERAH

Breaking

Jumat, 15 Mei 2009

MENGAPA

kenapa ya,,,,,
kadang- kadang aku bingung dengan pilihan yang namanya pemilu, kata orang sih di sinilah kesempatan rakyat untuk bisa merubah nasib bangsa tapi tah kenapa justru itu yang aku takutkan, merubah bagi ku hal yang sangat payah tau kenapa karna merubah jatuhnya pada orang lain bukan merubah diri sendiri jadi bisa saja hal hal yang lain terjadi bukan, ya ,,, seperti keterpurukan bangsa mungkin sama seperti hlnya rempah- rempah yang sekarang dah jarang banget di temukan walau munkin di suatu daerah masih banyak tapi tepatku kan dah tinggal di warung-warung aja,,,he,,he,,!! oke balik lagi ke pemilu tadi,,,
disini hanya ingin saya ungkapkan saja apa yang menjadi pikiran selama ini mudah-mudahan teman - teman dari bloger dapat bantu aku.
ya sih hari pemilu memang hari yang sangat menentukan bagi masa depan bangsa ini tapi aku ga yakin akan nasib bangsa yang kian lama kian memburuk tu semua bagi ku karna kepemimpinan bukan sebagai amanat lagi tapi sebagai pekerjaan yang dimana disitulah tempatnya cari uang bukan untuk kepentingan rakyat tapi demi kepentingan BANGSAKU ( bang yang ada di saku baju atau celan mereka bukan bangsa ini )kenapa aku punya kesimpulan demikian? mungkin anda bertanya demikian.baiklah aku jelaskan...
seperti yang sudah- sudah atau yang baru kita lalui kemaren kenapa banyak caleg yang gagal malah jadi gila dan kenapa banyak caleg yang gagal malah bunuh diri tu semua karna apa karna uang mereka habis bukan dan berarti kalo mereka jadi mereka akan ngapain duluan kalo engga balikin modal kampanye mereka betul ga sob..nah maka dari itu aku ga percaya lagi dengan yang nama nya nenetukan nasib bangsa ia kalo yang aku pilih itu memang betul2 bener la kalo engga bukanya malah aku yang ngancurin bangsa ini,sekarang aku sadar dulu bagsa kita dijajah itu oleh bangsa asing dan itu nyata ga kan bisa berkelit kalo mereka di tanya kamu jajah ya...? tapi kalo sekarang dijajah nya oleh orang - oarang kita sendiri lo malah2 oleh para pejabat kepemerintahan dan ketika ditanya kamu korup ya...?pasti dia jawab yang pertama kali adalah,,,,anda pasti tau sendirilah jawabanya kaya apa ya ngga,jadi kalo aku golput kira 2 aku salah ga sih ,,,?memang aku mungkin ga nentukan sama sekali nasib bangsa ini tapi paling tidak aku ga ikut ngancurin bangsa ini,,,itu aja dulu ya,,,,,,,

28 komentar:

  1. ada ilmu baru neh di tempat dino
    http://dinoe-dasbos.blogspot.com/2009/05/rahasia-agar-artikel-mudah-terindeks.html

    BalasHapus
  2. hak manusia mas mo milih atau golput kalo dngan golput mas rasa udah bener ya lakoni aja.
    meskipun untuk sebagian orang itu gak bener hehhe

    BalasHapus
  3. setuju bang. perubahan diri itu penting,tanpa meninggalkan tanggung jawab sosial.

    BalasHapus
  4. pamit dulu yah, mau hiatus

    babay!

    BalasHapus
  5. duh kok bingung sih, kalo bingung milih, uda besok2 mencalonkan diri ajaah,he..
    btw apapun yang kita pilih ntar, pastilah ada resikonya.

    BalasHapus
  6. saya yakin bangsa kita adalah bangsa yg besar, bangsa yang bisa berkembang lebih baik lagi. sy ingat, huntington pernah bilang, "jika indonesia dan malaysia mengembangkan ekonomi mereka, maka mereka akan menyajikan ekonomi yg akan menjadi tandingan bagi Barat". memang, byk hal yg membuat kita kecewa dgn bangsa ini, tapi bukankah sudah begitu byk kemajuan yg terjadi selama ini? berpikir ttg kemajuan lbh baik daripada memikirkan kekecewaan. salam.

    BalasHapus
  7. mengapa eh mengapa berjudi itu haram?? duh kok nyanye seh?

    BalasHapus
  8. Pilihan itu selalu membuat orang bingung
    jadi pilihlah sesuai dengan hati nurani
    dan ingat,
    apapun pilihannya minumnya teh botol sosro.

    BalasHapus
  9. Jadi kemaren ntu....golput nee..???

    It's your choice...tapi nggak semua begitu lho...oknum...!

    BalasHapus
  10. jangan dipikir mas, dinikmati aja..

    biar yang diatas yang mikir, mereka yang butuh kok..

    bukan kita,, ingat itu.,

    BalasHapus
  11. tidak memilih juga merupakan suatu pilihan

    BalasHapus
  12. setuju dengan attayaya,,tidak memilih juga merupakan suatu pilihan. tapi dilihat dulu dong calonnya. kalo ada calon yang bagus kenapa harus golput?

    BalasHapus
  13. datang emmbawa spanduk golput (bukan promosi, tolong jangan diikuti)

    BalasHapus
  14. semangat terus ya untuk pilpres depan,,hehehehehe

    BalasHapus
  15. balik lagi nih
    cuma mo bilang
    itu foto asli saya mas
    bukan foto capres hehehhe
    blom punya suami mas heheh
    masih nyari
    mo daftar mas
    hehhehehhe

    BalasHapus
  16. Bagus banget nih blognya..
    hahahaa..
    salut dan kembangkan terus..
    oh iyah postingan yg ini juga keren nih..
    keep blogging..
    sukses selalu..!!

    Jangan lupa berkunjung dan berkomentar di BLOG HEBOH yah, soalnya ada hadiah buat top komentator.. Hihihii..

    BalasHapus
  17. HIhihi... ayo besok mau milih siapa...? :D

    BalasHapus
  18. Gimana kalau milih saya saja yang jadi presidennya... wkwkwkwk....

    BalasHapus
  19. Salam kenal...hehe...ini kunjungan balasan
    eh kalau soal pemilu ngga usah bingung santai aja yang penting tiap hari kita dapat makan

    BalasHapus
  20. blognya bagus yaah, makasih dah mo mampir ke blogku

    BalasHapus
  21. Salam kenal juga, Bro...
    Duh, lagi ngomelin politik yak? :P

    BalasHapus
  22. inspiratig sekali mas artikelnya

    BalasHapus
  23. blognya rame yach... kl boleh tau, udah brapa lama nie buat...? blog yg lama dikemanakan...?
    Thx for the articles...
    By: Belajar TOEFL

    BalasHapus

komentar dari anda adalah sebuah penghargaan bagi saya.......tinggalkan lah komen dari anda dan saya akan membalasnya,,,,tarerengkiu ya,,,,,

Adbox