TETAP SEMANGAT DEMI MASA DEPAN YANG CERAH

Breaking

Rabu, 12 Agustus 2009

NOORDIN M.TOP MASIH HIDUP


Ternyata setelah melakukan tes dan penelitian Korban temanggung bukanlah Noordin M.Top melainkan Ibrahim alias Boim lantas kemana kah Noordin akankah ia akan melakukan pembalasan pada pihak polisi atau kita sebagai masyarakat yang jadi sasaran……….!!

Mereka msih hidup dan mereka masih bebas kini masyarakat menjadi resah karena mereka tau bahwa Noordin masih bisa melakukan terror boom kapan saja dan dmana saja yang kita semua tak tau kapan itu akan terjadi lagi…..sebab masih banyak diantara mereka yang masih berkeliaran dan bukan hanya noordin saja tapi masih ratusan atau ribuan mungkin kita ga pernah tau dimana mereka semua mereka banyak tapi mereka berada dalam lubang cacing yang payah untuk dicari dan dilihat,.

Maka dari itu marilah kita bersama turut membantu Negara ini dari mereka yang ingin membuat Negara ini kacau berantakan. Siapakah tujuan dari sang terror bukankah bangsa asing yang menjadi tujuan boomnya tapi kenapa yang jadi korban malah orang – orang pribumi dan orang asing hanya 1% dari seluruh korban kenapa demikian ??

Mungkinkah sasaran yang katanya orang asing itu hanya alasan mereka saja dan kalau pun memang iya kenapa mereka melakukan semua ini musti di Negara kita jadi kapan Negara ini bisa merdeka seutuhnya ga dari terror ya dari para koruptor kita sebagai masyarkat kecil yang terus jadi korban kapan semua ini akan berahir dan kapan bangsa ini akan dapat kedamaian dan ketentraman , masyarakat rindu betul dengan hal ini akankah itu hanya mimpi???

Sekali lagi mari kita lindungi Negara ini dari sang penjajah bukan dari luar saja tapi dari dalam juga,,,dan temukanlah sang pembuat terror agar kita cepat tenang dan bisa nginap dimana saja ga perlu takut lagi kalau kita bersandingan dengan bangsa asing karna boom.satu acungan jempol intuk aparat keamanan karena sudah bias meringkus pelaku- pelaku bom walau bukan intinya tapi udah bisa buktikan bahwa mereka juga ga tinggal diam.


10 komentar:

  1. Masya alloh....semoga segera selesai masalah ini...jhangan berlarut larut lagi...

    BalasHapus
  2. Pertamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...^_^

    BalasHapus
  3. Jiaaaahhhh jadi salah orang toh....^_^

    BalasHapus
  4. hah? masih hidup...belum tertangkap juga? ya allah...Moga cepat tertangkap itu orang..bener -bener bikin resah masyarakat.Saya juga ikut resah nich..

    BalasHapus
  5. Yah..masih hidup ternyata
    gak tahu hidup apa mati
    yang jelas, terorisme itu masih menghantui

    BalasHapus
  6. Kita semua berharap negara kita amaan.., rukun.. dan damai..tidak ada lagi kekacauan.., kita semua punya kewajiban untuk mewujudkan itu semua...Siip..!
    duuh Maaf ya AA.., aku sering gak muncul...

    BalasHapus
  7. Dari awal saya sudah menduga itu bukan Nurdin, dan bukan hal gampang menangkap orang macam dia. Yang penting kita semua harus tetap waspada dan jangan takut juga lengah. Dengan selalu bersiaga layaknya siskamling, maka gerak para teroris akan lebih sempit. Semoga para gembong bom itu cepat diringkus.

    BalasHapus
  8. wah.. dari kmaen ngomongin ini mulu

    BalasHapus
  9. hmmm... kemana yak tuh orang?? udah kayak hantu aja bisa menghilang secepat kilat...

    BalasHapus
  10. apa kabar? selamat puasa ya.ucapin sekarang aja.

    BalasHapus

komentar dari anda adalah sebuah penghargaan bagi saya.......tinggalkan lah komen dari anda dan saya akan membalasnya,,,,tarerengkiu ya,,,,,

Adbox